Tentang Blog!

Blog ini dibuat untuk mengumpulkan tulisan dari mahasiswa, rekan kerja, alumni, dosen, atau siapa pun yang mengenal dan punya pengalaman berkesan dengan mas Eric. Kumpulan tulisan ini akan dibukukan, untuk diberikan kepada mas Eric pada 18 Mei 2011, saat pesta perpisahan beliau. Tulisan bisa dikirimkan ke: octovary@gmail.com, paling lambat 15 Mei 2011.


Kumpulan tulisan sudah dibukukan dan diberikan ke mas Eric, sekaligus ke semua penulisnya.. Tanggapan hangat dari mas Eric juga sudah disampaikan ke semua penyumbang tulisan, bisa dilihat dari blog mas Eric di:

Tell Me Something I Don't Know!

#a-tribute-to-mas-eric-15

Halo Mas Eric!

Saya Zeindy, mahasiswa mas angkatan 2006. Saya yakin kemungkinan 87%, Mas lupa sama saya. Kenapa 87? Karena itu tahun lahir saya, Mas! hehehe. Maap ya ga penting. Tapi setidaknya saya sangat senang kalo kita berpapasan di jalan menuju plaza Semanggi, ataupun di Dunkin, mas masih mau membalas sapaan saya dengan senyuman. Semoga itu menjadi pertanda bahwa kemungkinan 13%, Mas masih ingat dengan saya! Hehehe..

Saya hanya pernah satu kali merasakan keberuntungan menikmati kelas yang diajar Mas. Setelah itu, saya tidak pernah menjadi murid Mas Eric lagi. Hiks.. Namun, harus saya akui bahwa satu kali itu sangat berkesan bagi saya. Hal-hal berkesan yang saya miliki hampir sama dengan yang lain, mulai dari gaya mengajar Mas, gaya bicara Mas yang unforgettable, dan gaya berpikir Mas yang membuka pemikiran banyak orang.

Mungkin tidak banyak kalimat-kalimat Mas yang saya ingat. Maklum saja, sudah empat tahun lebih berlalu sejak saya diajar oleh Mas. Namun saya selalu dapat mengingat kalimat “Tell me something I don’t know!”. Kalimat yang sangat berbekas di pikiran saya sampai saat ini, yang menjadi landasan berpikir saya ketika harus mempresentasikan sesuatu ke orang lain.

Saya harus mengakui, hanya dengan melihat tulisan teman-teman untuk Mas, saya mendapatkan banyak inspirasi dan motivasi untuk dapat mengembangkan diri lebih lagi. Saya mulai mencoba untuk mencintai yang namanya “baca buku”. Walaupun sungguh hal ini tidaklah mudah bagi saya, tapi saya akan tetap berusaha.

Sekian tulisan saya tentang Mas. Semoga berkenan ya.
Saya doakan yang terbaik buat mas ke depannya!

God bless you,
Zeindy (mahasiswanya mas Eric, angkatan 2006)

No comments:

Post a Comment