Tentang Blog!

Blog ini dibuat untuk mengumpulkan tulisan dari mahasiswa, rekan kerja, alumni, dosen, atau siapa pun yang mengenal dan punya pengalaman berkesan dengan mas Eric. Kumpulan tulisan ini akan dibukukan, untuk diberikan kepada mas Eric pada 18 Mei 2011, saat pesta perpisahan beliau. Tulisan bisa dikirimkan ke: octovary@gmail.com, paling lambat 15 Mei 2011.


Kumpulan tulisan sudah dibukukan dan diberikan ke mas Eric, sekaligus ke semua penulisnya.. Tanggapan hangat dari mas Eric juga sudah disampaikan ke semua penyumbang tulisan, bisa dilihat dari blog mas Eric di:

Menurut Saya Jauh Lebih Baik Jika Beliau Jadi ...

#a-tribute-to-mas-eric-08

Salah satu dari tiga dosen yang selalu berhasil membuat saya bersedia bangun pagi untuk ke kampus.
Salah satu dari tiga dosen yang bikin saya super kecewa kalo kelasnya ternyata nggak ada.
Salah satu dari tiga dosen yang bisa membuat saya lebih memilih untuk berpikir sejuta kali sebelum berargumen, karena rasa-rasanya argumen saya belum sebanding dengan argumen yang muncul dari otak brilian beliau..

Yap. Beliau adalah Mas Eric Mulyadi Santosa, Dr.Phil.
Dosen yang mengajarkan bagaimana kita menuangkan setiap butiran kata dengan hati.
Dosen yang membuat teman-teman saya bertanya, 'Kenapa lo mau masuk sosial sih, Mir?'
Dosen yang saya kagumi, dan menurut saya jauh lebih baik jika beliau menjadi rektor Atma Jaya.. =P
Dosen yang membuat saya tercengang dengan teori aktivitasnya yang ternyata menjadi jawaban atas berbagai pertanyaan saya selama ini.

Gak nulis panjang-panjang deh, supaya masih bisa dilanjutin tulisannya kalo semester depan masih bisa mendapat ilmu-ilmu lain yang membuat air liur menetes. Lagipula, kayaknya pengalaman saya dengan beliau belum segitu banyaknya. Terima kasih mas Eric, buat ilmunya. Saya masih pengen mendalami archetype, boleh kan? Hehehe..

Cheers,
Almira Rahma (mahasiswanya mas Eric, angkatan 2008)

No comments:

Post a Comment