Tentang Blog!

Blog ini dibuat untuk mengumpulkan tulisan dari mahasiswa, rekan kerja, alumni, dosen, atau siapa pun yang mengenal dan punya pengalaman berkesan dengan mas Eric. Kumpulan tulisan ini akan dibukukan, untuk diberikan kepada mas Eric pada 18 Mei 2011, saat pesta perpisahan beliau. Tulisan bisa dikirimkan ke: octovary@gmail.com, paling lambat 15 Mei 2011.


Kumpulan tulisan sudah dibukukan dan diberikan ke mas Eric, sekaligus ke semua penulisnya.. Tanggapan hangat dari mas Eric juga sudah disampaikan ke semua penyumbang tulisan, bisa dilihat dari blog mas Eric di:

Mas, Teorinya Saya Pake Ya...

#a-tribute-to-mas-eric-02

Dear mas Eric Dr.Phil.,

Mas, gue ga tau yah apakah elu masih kenal gue atau ngga, yang jelas nama gue Indro, gue dari kelas Sosial angkatan 2006 bersama Sang Pencerah Wisnu Wiradany itu, gue mendengar kabar bahwa elu akan "move". I don't know where to. But my friend asked me to write something about you. So, here it is:

Secara jelas gue musti menghargai apapun yang elu berikan ke gue mas, Human Activity Theory khususnya. Right now gue bekerja di Center on Child Protection - UI, di bawah Funding Internasional, dan percaya atau tidak ilmu Human Activity Theory yang elu ajarkan (secara sekilas) gue gunakan di bidang pekerjaan gue (Data-Information) untuk menyusun sebuah strategi informasi tentang perlindungan anak, jadi gue bisa bilang bahwa ilmu elu Mas punya impact social, even orang-orang Amrik di tempat gue kerja pun jarang yang kenal teori elu.

So, at last I want to say good luck for your "next place", wherever it is.

Cheers,
Indro Adinugroho (mahasiswanya mas Eric, angkatan 2006)
Center on Child Protection University of Indonesia

No comments:

Post a Comment